-->

Hot News

Motif Seorang Mahasiswa di Majene Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

By On Kamis, Mei 27, 2021

Kamis, Mei 27, 2021

Ilustrasi [net]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Warga Lingkungan Passarang Selatan, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat mendak digegerkan penemuan mayat sesosok pemuda yang gantung diri, Rabu (26/5/2021).

Indentitas korban berinisial NDI (20), ia merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar Sulawesi Selatan. Jenazah korban ditemukan di toko butik milik orang tuanya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Majene AKP Jamaluddin menjelaskan, penemuan korban pertama kali oleh rekannya bernama Ahmad Dani Reway. "Dia (Ahmad Dani) yang pertamakali mendapati korbn tergantung dengan tali," kata AKP Jamaluddin melalui keterangan resmi Polres Majene, Kamis (27/5/2021).

Jamaluddin mengungkap, komunikasi terakhir Ahmad Dani dengan korban pada Rabu (26/5) pagi. Saat itu Dani bermaksud ingin menemui korban untuk membahas soal turnamen game free fire. Hanya saja karena Dani ada jadwal kuliah pagi, sehingga korban menyampaikan agar pertemuan mereka sehabis Isya.

Entah apa yang terjadi, sekitar pukul 19.00 Wita Ahmad Dani tiba-tiba menerima panggilan telpon dari pacar korban berinisial HR. HR meminta agar Dani segera kerumah korban karena dia (korban) mengancam ingin bunuh diri.

Setiba di rumah korban, Dani memanggil korban namun tidak ada jawaban. Kemudian dia masuk ke halaman rumah, saat itu gerbang dalam posisi terbuka.

Saat melihat masuk kedalam butik ibu korban, ia melihat korban berada di depan mesin jahit. Dani mengira korban sementara menjahit, namun setelah memeriksa kembali ternyata korban dalam keadaan gantung diri dan sudah dalam keadaan meninggal.

Ahmad Dani kemudian berteriak memanggil ibu korban, dan segera mengangkat korban namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan keadaan lidah menjulur keluar. Handphone milik korban ditemukan di dinding depan.

Kasat Reskrim AKP Jamaluddin mengatakan, dugaan sementara penyebab korban gantung diri karena adanya permasalahan dengan pacar. "Hal ini dikuatkan dengan adanya percakapan lewat via chat WA di HP korban dengan pacar yang intinya menyampaikan bahwa korban akan bunuh diri," jelasnya. (Hr/Red)

comments