-->

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Kapolres Majene Minta Jaga Disiplin

On Senin, Mei 10, 2021

MASALEMBO.COM



MAJENE, MASALEMBO.COM - Puasa ramadan mestinya menjadi spirit untuk lebih semangat dalam bekerja karena seluruh perbuatan baik di bulan suci ini manjadi istimewa karena akan dilipatgandakan. 

"Untuk itu, jangan sampai puasa menjadi alasan kita melemah atau tidak semangat bekerja. Disiplin dan loyalitas harus menjadi kebangaan kita di kondisi apapun," kata Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, Senin (10/520/21).

Bersamaan dengan itu sebagai bentuk memotivasi dan memicu semangat personil, Kapolres juga mengungkapkan apresiasinya atas eksistensi dan konsistensi seluruh personil yang sudah baik menjaga dan memnerikan imabaun larang mudik 2021.

"Terimakasih rekan-rekan yang sudah baik eksis dan konsisten bekerja setulus hati. Intinya jangan bosan salin mengingatkan," tutur Irawan.

"Yang namanya manusia itu pasti tidak luput dari keselahan, hanya saja kodrat sebagai Polisi mengharuskan kita harus terus tampil maksimal dalam melayani masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban serta menjalankan surat edaran pemerintah temtang larangam mudik demi menekan penyebaran Covid-19.

"Beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan perayaan Idul Fitri 1442 H, untuk menekan laju penyebaran Covid-19 tentu penerapan protokol kesehatan harus ditegakkan," pintahnya.

"Meski tahun ini, kembali kita harus merayakan hari raya jauh dari keluarga manfaatkan saja media yang ada sehingga silaturahmi tetap jalan meski hanya lewat virtual," sambungnya. (Fad/red)

comments