-->

Hot News

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Mamuju Tengah Gelar Vaksinasi Massal

By On Minggu, Juni 27, 2021

Minggu, Juni 27, 2021


MATENG, MASALEMBO.COM - Gebrakan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia dilakukan Polri. Bahkan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Mamuju Tengah menggelar program serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri di Aula Wira Kertiyasa Polres Mamuju Tengah, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si menjelaskan vaksinasi yang diperuntukkan untuk masyarakat umum ini akan serentak dilakukan di 34 wilayah Polda, termasuk Polda Sulbar dan jajarannya. Masyarakat bisa datang dan mendaftarkan diri dengan syarat usia minimal 18 tahun dan wajib membawa KTP.

Ia mengungkapkan, vaksinasi massal ini adalah upaya Polres Mamuju Tengah dalam mendukung program Kapolri sehari satu juta orang.

Vaksinasi ini merupakan satu di antara strategi Polres Mamuju Tengah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan Polres Mamuju Tengah telah menyiapkan sejumlah 568 dosis suntikan,” kata Zakiy.

Namun demikian, ia menekankan bahwa yang terpenting saat ini adalah masyarakat untuk tetap taat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan vaksinasi massal juga akan diselenggarakan oleh Polda Sulbar di hari yang sama, yakni Sabtu 26 Juni 2021, lokasi vaksinasi massal berada di RS. Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso, Kab. Mamuju, Prov. Sulawesi Barat.

“Diharapkan vaksinasi massal pada tanggal 26 yang kami gelar ini bisa berjalan dengan baik, sehingga program pemerintah menggelorakan vaksinasi massal untuk meningkatkan imun tubuh bisa berjalan dengan baik, Maka kami minta agar dimanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya”. Tutup Kapolres. (Sam)

comments