-->

Terkait Penerapan Prokes dan aturan PPKM, Ini kata Kasatpol PP Mamuju Tengah

On Jumat, Juli 30, 2021

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Kepatuhan masyarakat terkait taat prokes dan penerapan PPKM di Mamuju Tengah mengalami peningkatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat (Satpol-PP dan Damkar), H. M. Samsir, M.Pd saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (29/7/2021).

Ia mengatakan, bahwa semua itu didasari dari sikap para petugas dilapangan yang menegakkan aturan taat Prokes dan aturan PPKM secara humanis dan tanpa kekerasan.

"Kami selalu menghimbau kepada anggota kami (Satpol-PP) agar ketika dilapangan jangan ada kekerasan dan tetap berprikemanusiaan dalam menghadapi masyarakat," kata Syamsir

Lanjut ia, karena jika terjadi suatu masalah dilapangan dapat teratasi ketika dilakukan dengan penuh keramah-tamahan kepada masyarakat.

Terkait penertiban pembatasan pengunjung serta jam operasional warung makan dan kafe, kata Syamsir. Pihaknya bersama TNI-Polri dan Tim Satgas covid selama ini telah melakukan razia serta memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya taat prokes dan aturan PPKM untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia berharap agar seluruh masyarakat tetap taat prokes dan patuh terhadap aturan PPKM yang telah dihimbau oleh pemerintah serta melakukan vaksinasi ditempat-tempat yang telah disediakan. (Sam/Red)

comments