-->

Bupati Enrekang Harap Kader IMM Mampu Implementasikan Nilai IMM dalam Kehidupan Sehari-hari

On Senin, September 20, 2021

MASALEMBO.COM


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Bupati Enrekang, Muslimin Bando mengharapkan para kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau IMM mampu mengimplementasikan nilai-nilai IMM dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini ia ungkapkan dalam kegiatan latihan instruktur dasar angkatan II yang diikuti oleh 23 Peserta dari Perwakilan DPC IMM se-Sulawesi Selatan, Minggu (19/09/2021).

"Para kader IMM dapat mencari jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi kedepannya, para kader IMM mencari ilmu sebanyak mungkin dan aktif mengikuti kegiatan-kegiatan," ucap bupati.

Muslimin menambahkan kedepan kader IMM adalah pemimpin bangsa sehingga para kader yang akan dicetak harus banyak mempunyai solusi yang bisa dihasilkan.

"Cari ilmu setinggi mungkin dan selalu mengikuti bingkai yang telah diajarkan dan diwariskan dengan catatan jangan alergi jika melihat organisasi lain menjadikan sebagai partner," katanya.

Sementara itu, Dedi Setiawan Ketua DPC IMM Kabupaten Enrekang mengatakan ada beberapa catatan yang menjadi perhatian kader IMM salah satunya adalah bagaimana kader atau instruktur harus mampu menyadari setiap problematika yang ada saat ini.

"Harus peka dan mampu meningkatkan kemajuan yang baru atau membuat pola gerakan yang lebih baik dengan mengikuti perkembangan zaman," ujar Dedi.

Penulis : El

comments