-->

Hot News

Dinas Pendidikan Majene Mulai Izinkan PTM bagi Sekolah TK

By On Minggu, September 19, 2021

Minggu, September 19, 2021


MAJENE, MASALEMBO.COM - Taman Kanak-kanak (TK) di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat mulai menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tengah pandemi covid-19. Hal ini dilakukan sebagai wadah pembelajaran sejak dini menaati protokol kesehatan, pola bersih, dan sehat.

"Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan Majene, ada sejumlah sekolah yang telah diberikan izin untuk melaksanakan PTN, Paud sebanyak 98 sekolah, SD 148 dan SMP 29," kata Abdul Rahman, Kabid PAUD Dinas Pendidikan Majene, Rabu, 15 September 2021.

Salah satu TK yang memberlakukan PTM adalah TK Bhayangkari 10 di Jalan Hertasning Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Setiap memulai pembelajaran, ruangan kelas disterilkan dengan antiseptik oleh tenaga pelajar.

Setiap peserta didik diantarkan oleh orang tua masing-masing. Sebelum masuk ruangan kelas, peserta didik diwajibkan mencuci tangan, memakai masker, dan cek suhu tubuh.

Jumlah peserta didik dibatasi hanya 50 persen, dan proses pembelajaran dilaksanakan secara bergiliran sesuai jadwal yang dibagi dalam dua sesi. (Adv)

comments