-->

Hari Pertama Tes, Kadis Pendidikan Majene Pantau Ujian PPPK

On Kamis, September 16, 2021

MASALEMBO.COM

Kadisdikpora Majene Mitthar Thala Ali saat memantau pelaksanaan ujian PPPK di SMK Negeri 2 Majene. [Ist/Masalembo]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Hari Pertama ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (13/9/2021). Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Mitthar Thala Ali memantau pelaksanaan ujian.

Kadisdikpora Majene didampingi sejumlah Kepala Bidang dan Staf memantau langsung pelaksanaan CAT yang digelar di SMK Negeri 2 Majene. 

Di kesempatan ini, Kadis Mitthar mengingatkan peserta ujian agar memperhatikan beberapa hal. Diantaranya tes swab antigen peserta yang harus dilakukan 24 jam sebelum waktu pelaksanaan tes.

"Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk peserta,  mengingatkan kembali peserta, cek kembali jadwal, jangan sampai salah jadwal. Pastikan melakukan rapid tes swab antigen 24 jam sebelum ujian," kata Mitthar usai memantau pelaksanaan ujian CAT di gedung SMK 2 Majene.


Kadis yang mantan Kepala Dinas Perhubungan itu mengatakan, bagi peserta yang sakit agar mengirim kartu ujian dan surat keterangan dokter supaya bisa diusulkan untuk ujian susulan.

Begitu pula bagi yang reaktif berdasarkan pemeriksaan swab antigen agar mengirim kartu ujian dan hasil rapid tes agar bisa diusulkan untuk ujian susulan.

"Surat keterangan boleh dikirim lewat WA Kabid Pembinaan Ketenagaan, setelah discan dalam bentuk pdf," ujar Mitthar.

Kadisdikpora mengatakan, agar peserta datang sebelum pukul 07.00 untuk sesi pagi dan sebelum pukul 13.00 untuk sesi siang. "Mohon dIperhatikan dengan seksama, tetap jaga imun," pinta Mitthar. (Adv/Red)

comments