-->

Hot News

Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pondok Pesantren

By On Rabu, Oktober 06, 2021

Rabu, Oktober 06, 2021



MAJENE, MASALEMBO.COM – Pelaksanaan serbuan vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan Polres Majene. 

Setelah menyasar pedesaan kali ini Gerai Vaksin Polres Majene mengelar pelayanan vaksinasi di Pondok Pesantren Miftahul Jihad Tande di kecamatan Banggae Timur. Selasa (5/10/2021).

Kapolres Majene Ajun Komisaris Besar Polisi Febryanto Siagian mengatakan selain pedesaan, sasaran vaksinasi serentak itu juga dilaksanakan di sekolah dan podok pesantren.

“Dalam rangka mendukung gerakan vaksinasi serentak, hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal di pondok pesantren Miftahul Jihad Tande yang sasarannya para santri, santriwati maupun warga sekitar pondok pesantren,” kata Kapolres.

Antusias para santri sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

"Hari ini mereka menerima vaksin dosis ke 2 yang dimana sebelumnya para santri tersebut telah menerima suntikan vaksin pertama sebulan yang lalu,” ujarnya.

Beberapa warga masyarakat juga terlihat berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksin yang digelar di halaman pondok pesantren, pemandangan tersebut menujukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna menjaga daya tahan tubuh.

“Saya berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berjalan dan semakin bertambah masyarakat yang divaksin sehingga ‘herd immunity’ akan segera tercapai,” kata Febryanto.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren bapak Ustadz Thamrin kepada jajaran Polres Majene yang telah bersedia datang untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada para santri, semoga kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. (Dir/red)

comments