-->

Kantor Imigrasi Kendari Bagikan Puluhan Paket Sembako dalam Peringatan Hari Dharma Karya Dhika

On Jumat, Oktober 22, 2021

MASALEMBO.COM


KENDARI, MASALEMBO.COM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari memperingati hari Dharma Karya Dhika atau hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM dengan membagikan puluhan paket sembako di kantor Imigrasi Kendari pada Kamis (21/10/2021).

Puluhan paket sembako tersebut diberikan kepada sejumlah pihak seperti anak-anak yatim piatu, kaum duafa, serta pengurus rumah ibadah. Ada pun sembako yang diberikan berupa beras dan telur.

Kepala kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, Barlian Gunawan mengatakan kegiatan pembagian paket sembako ini telah menjadi rutinitas dari kantor Imigrasi Kendari yang memiliki inovasi program yang disebut sebagai 'Ikeni berkah'. 

"Hari Dharma Karya Dhika adalah hari ulang tahun Kementerian hukum dan HAM yang kita rangkaikan dengan peringatan Maulid nabi. Melalui inovasi program ikeni berkah maka banyak keberkahan yang bisa didapatkan dengan berbagi kepada sesama," ungkapnya.

Kata Barlian, kegiatan berbagi kepada mereka yang kurang mampu dilakukan setiap hari Jumat dengan berkeliling ke sejumlah tempat.

Adapun pengadaan paket bantuan dikumpulkan melalui para pegawai struktural di lingkup kantor Imigrasi Kendari.

Penulis : Army

comments