-->

Ketua Komisi III DPRD Majene Salurkan Bantuan di Kecamatan Malunda-Ulumanda

On Kamis, Oktober 14, 2021

MASALEMBO.COM

Ketua Komisi III DPRD Majene Muhammad Safaat (kanan/merah maron) saat menyalurkan bantuan kepada warga. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebagai wujud komitmen pengabdian pada masyarakat, legislator PPP yang juga Ketua Komisi III DPRD Majene, Muhammad Safaat menyalurkan sejumlah batuan di Kecamatan Malunda dan Ulumanda. Beberapa jenis bantuan yang disalurkan diantaranya mesin katinting, kendaraan bentor pengangkut sampah hingga meter listrik gratis.

"Semoga bantuan itu bermanfaat, kita telah menyalurkannya kepada warga di sejumlah desa di Kecamatan Malunda dan Ulumanda," kata Safaat, Rabu (14/10/2021).


Safaat merinci, 3 mesin dompeng, 6 mesin katinting serta 3 unit becak motor (bentor) telah serahkan. Sementara ratusan meter listrik gratis disalurkan kepada warga kurang mampu. 

"Ini semua hasil kerjasama dengan mitra yang kami usulkan melalui pokok-pokok pikiran DPRD berdasarkan hasil reses," kata Safaat.

Politisi asal Ulumanda itu mengatakan, pemberian bantuan sebagai wujud komitmen dirinya pada pengabdian masyarakat. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut akan semakin menstimulus warga membangkitkan semangat ekonomi, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai serta kondisi ekonomi masyarakat Malunda-Ulumanda yang terpuruk pasca gempa pada 14 dan 15 Januari 2021 lalu.

"Ya semoga ini menjadi nilai tambah buat masyarakat. Kita berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," pintanya.

Safaat meminta para warga penerima bantuan agar menjaga dan merawat agar bantuan tersebut awet digukan.

Salah seorang penerima bantuan, Irfayanto, mengaku sangat bersyukur. Ia berterima kasih kepada Ketua Komisi III yang memperjuangkan bantuan tersebut. 

"Kami sangat bersyukur atas bantuan roda tiga, ini sangat membantu kami dalam bekerja," ujarnya. (Adv)



comments