-->

Jelang Pemungutan Suara Pilkades di Mateng, Salah Satu Rumah Panitia Terbakar

On Selasa, November 23, 2021

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Musibah kebakaran kembali terjadi di Mamuju Tengah. Namun kali ini cukup mengejutkan, dimana musibah tersebut menimpa sebuah rumah milik salah satu panitia Pilkades yang ada di Kecamatan Pangale.

Meski tak ada korban jiwa serta kerugian material yang terbilang sedikit, namun diliat dari momentum kebakaran beragam asumsi dari kejadian tersebut muncul. Mengingat Kabupaten Mamuju Tengah saat ini tengah melakukan perhelatan pesta demokrasi Pilkades serentak dan akan melakukan pemungutan suara pada esok, Rabu 24 November 2021.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPDA Argo Pongki Atmojo menyampaikan bahwa pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

"Iya, saat ini kami sementara melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab dari kebakaran tersebut," tutur Argo, Selasa (23/11/2021).

Lanjut ia katakan, sesuai informasi dari Kanit Polsek Pangale bahwa benar kejadian itu di sekitar area depan rumah yang disitu dekat dengan Kwh dan stop kontak listrik.

“Sejauh ini, informasi yang didapat dari pemilik rumah ada 2 orang yang sempat dikejar pemilik rumah. Namum untuk pastinya kami akan tetap melakukan penyelidikan TKP,” ujar Argo.

Argo mengatakan, sesuai informasi dari Polsek Pangale, dua orang yang sempat dikejar oleh pemelik rumah diduga mengetahui terkait penyebab kebakaran tersebut.

"Harapan kami dari pihak kepolisian agar tetap tenang, selalu berpikir positif agar Pilkades di MamujuTengah ini berjalan dengan aman, tertib dan damai," pungkas Argo.

Penulis : Kang Mus
Editor : Tim Redaksi

comments