-->

Sekda Majene ke Wartawan: Tolong Bantu Saya Wujudkan Visi-Misi Bupati

On Rabu, November 24, 2021

MASALEMBO.COM

Sekda Majene Ardiansyah [egi/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Majene Ardiansyah meminta para awak media untuk mendukung dirinya guna membantu mewujudkan visi dan misi Bupati-Wakil Bupati Andi Syukri Tammalele- Arismunandar.

Hal itu disampaikan Ardiansyah saat bertemu sejumlah insan pers di ruang rapat Sekda Majene, Selasa (23/11/2021) pagi.

"Tolong bantu saya. Saya punya tugas membantu pak bupati-pak wakil bupati untuk mewujudkan visi-misinya; unggul, mandiri dan religius," kata Ardiansyah.

Mantan Sekda Mamasa itu mengatakan, insan media punya peran membantu mewujudkan program pemerintah. Pers kata dia adalah mitra kerja yang sedikit banyak menentukan kemajuan suatu daerah.

"Jadi saya menganggap bahwa keberhasilan suatu organisasi apalagi selevel pemerintahan itu sedikit banyak diwarnai oleh pemberitaan pers. Maka namanya mitra tentu kita harus saling membantu. Selama saya bisa membantu saya bantu. Tetapi kalau tidak ya mungkin lain kesempatan," ujarnya. 

Di hadapan belasan wartawan Sekda Majene yang baru dilantik itu menyebut dirinya pulang kampung. Ia pun berharap kehadirannya di Majene bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

"Kalau di Mamasa saya bisa berbuat maka di kampung saya harus bisa lebih banyak lagi," harapnya.

Sementara, dari kalangan jurnalis mereka umumnya menyampaikan harapan agar Sekda baru Majene memberi ruang lebar kepada para kuli tinta untuk mendapatkan informasi. 

"Kami berharap agar Pak Sekda selalu berkenan untuk kami melakukan konfirmasi," kata Irwan, jurnalis Metro TV wilayah Sulawesi Barat yang turut hadir.

Sementara Fajaruddin Soenoe dari Mamuju Pos, berharap Sekda Ardiansyah selalu memelihara kemitraan dengan awak media. Meski demikian tetap menghargai dan tidak alergi dengan kritikan dari para pekerja media. (Hr/Red)

comments