-->

Polres Majene Lancarkan Patroli Skala Besar di Malam Pucak Pergantian Tahun

On Jumat, Desember 31, 2021

MASALEMBO.COM

Personil Lantas Polres Majene saat menggelar patroli malam pergantian tahun. [Ist/Res_Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kepolisian Resor Majene bersama Pemda, jajaran TNI, Satpol PP, dan tim Satgas COVID-19 menggelar patroli bersakala besar untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga di malam pergantian tahun. 

Polres Majene dan pihak tersebut dengan kekuatan dan seluruh alsus terbaiknya melakukan patroli skala besar yang lebih difokuskan pada pengawasan aktivitas warga dan pusat keramain pada Jumat (31/12/2021) malam.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengatakan, tujuan patroli untuk mengantisipasi peningkatan aktifitas masyarakat. Sebab saat ini pemerintah belum mengizinkan adanya kegiatan yang menyebabkan keramaian massa, termasuk aksi konvoi pada malam pergantian tahun. 

"Saat ini kita fokus untuk mendisiplinkan protokol kesehatan, intinya keramaian belum di izinkan khususnya di malam puncak pergantian tahun baru ini demi mengantisipasi perkembangan virus," ujarnya.

Kapolres Febryanto Siagian juga menegaskan jika ketentuan-ketentuan yang sudah diterapkan tersebut dilanggar, maka pihaknya akan memberikan sanksi secara tegas. 

Prioritas patroli sekala besar tersebut, dilakukan secara menyeluruh terutama di pusat keramaian seperti di pusat pertokoan, alun-alun taman kota Majene, kemudian di wilayah pasar, dan tempat wisata hingga batas kota. 

"Rayakan tahun baru di rumah saja karena kesehatan dan keselamatan bersama lebih penting untuk menyongsong hari-hari di tahun 2022," pinta Kapolres. (*/Red)

comments