-->

Dengan Anggaran DAK Kementrian PU, Jembatan Penghubung Desa Lamba-Lamba dan Kombiling Dilelang Tahun Ini

On Rabu, Januari 12, 2022

MASALEMBO.COM


Kondisi jembatan penghubung Desa Lamba-lamba dan Kombiling. (Dok.Fb MatengUpdate)


MATENG, MASALEMBO.COM - Dengan menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022, jembatan penghubung antara Desa Lamba-lamba dan Kombiling yang berada di Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah tahun ini akan dilelang.

Dikutip dari Suwarta.com, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mamuju Tengah, Muh. Yahya Saleh, S.ST.,M.Eng mengungkapkan bahwa jembatan sepanjang sekitar 30 meter ini akan segera dilelang.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mamuju Tengah, Muh. Yahya Saleh, S.ST.,M.Eng


"Insha Allah bulan 2 tahun ini kita sudah lelang, dengan menggunakan anggaran DAK tahun 2022 sekitar 5 miliar dari Kementrian PU," kata Yahya (Rabu/12/2022).

Ia menuturkan, tahun kemarin kita telah menyelesaikan pekerjaan jembatan  penghubung antara Karama dan Kombiling, Insha Allah tahun ini kita lanjutkan pekerjaan jembatan penghubung antara desa Kombiling -Lamba -Lamba.

"Kami berharap dengan pembagunan jembatan ini dapat memperlancar akses masyarakat pada umumnya, termasuk juga paling tidak mengurangi waktu yang ditempuh baik itu warga Kombiling yang ingin ke desa Lamba – Lamaba maupun sebaliknya," imbuhnya

Intinya semogo pembagunan jembatan ini, dapat mempermudah akses masyarakat,” tutup Yahya (*)

comments