-->

Kajari Majene Datangi Pasar Lembang, Ada Apa?

On Senin, Januari 03, 2022

MASALEMBO.COM

Kajari Majene Nursurya saat mendatangi pasar Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Senin 3 Januari 2022 siang. [Ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Majene Nursurya, SH., MH mendadak mendatangi pasar Lembang di Jl. Trans Sulawesi, Lingkungan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Senin (3/1/2022) siang. 

Kajari tampak di lokasi pasar ditemani Kasi Pidsus Muhammad Syafa dan dua pegawai Kejaksaan Negeri Majene lainnya.

Kajari Nursurya sempat memantau sejumlah kios di salah satu los pasar yang dibangun tahun 2015 itu. Namun, kedatangan Kajari Majene ternyata untuk memohon penggunaan sejumlah kios untuk program kantin kejujuran.

"Saya liat di sini banyak yang tidak digunakan, daripada gak manfaat gimana kalau kami pakai untuk semacam kantin kejujuran," kata Nursurya.

Pihaknya berencana akan mendirikan koperasi, di dalamnya ada kantin kejujuran. "Di sini nanti kita bisa ngopi mas," ujar Nursurya kepada awak laman ini.

Surya belum dapat memastikan apakah akan mendirikan koperasi dan kantin di lokasi pasar Lembang itu. Lebih dahulu ia harus mendapat persetujuan dari Dinas Perdagangan Pemda Majene.

"Sayang nih kalau gak dimanfaatkan, udah dibangun tapi gak dimanfaatkan. Jadi daripada gak manfaat gimana ya, kami boleh pakai ya, nantilah kami benahi," ujar Kajari Nursurya saat berbincang dengan salah seorang pedagang yang sudah lebih dulu mengisi kios di pasar yang lama mangkrak itu. (Hr/Red)

comments