-->

1000 Paket Beras Premium "Mbak Puan Maharani" Untuk Mamuju Tengah

On Selasa, Januari 04, 2022

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Bantuan beras "Mbak Puan Maharani" yang disalurkan melalui Anggota DPR-RI Fraksi PDIP, H Arwan Aras kini telah dibagikan kepada masyarakat. 

Pembagian bantuan beras kualitas premium ini digelar di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Mamuju Tengah, Jl. Andi Pattaropura, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (3/1/2021).

Dihadiri Ketua DPC PDIP Mamuju Tengah I Komang Budi Arcana, Tenaga Ahli Komisi XIII DPR-RI, Ihwan Wahid, Anggota DPRD Mamuju Tengah Fraksi PDIP Mitha Ariani, Bendahara DPC PDIP Mamuju Tengah Hasnaini Akkas serta masyarakat penerima bantuan.

Ketua DPC PDIP Mamuju Tengah, I Komang Budi Arcana mengungkapkan bahwa bantuan ini murni untuk masyarakat yang membutuhkan, termasuk masyarakat yang terdampak Covid-19, lansia dan janda-janda miskin. 

"Bantuan ini murni untuk masyarakat, sebagai  bentuk upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi dan tidak ada hubu sama sekali soal riak-riak Pilpres," ungkap I Komang 

Kata ia, untuk Kabupaten Mamuju Tengah sebanyak 1000 paket beras yang dibagikan kepada warga yang berhak.

"Hari ini kami bagikan beberapa paket saja, untuk selanjutnya akan kami salurkan kepada siapa saja yang membutuhkan, termasuk ke pelosok-pelosok dan warga transmigrasi," tutur I Komang.

Lanjut ia, agar bantuan ini tepat sasaran, tentunya PAC dan ranting partai akan dilibatkan, baik dalam pendataan maupun dalam penyaluran beras sebagai perpanjangan tangan DPC PDI Perjuangan.

"Harapan kami, tentu kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini, tetap berkesinambungan. Semoga ini adalah awal untuk kegiatan-kegiatan yang lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Editor: Tim Redaksi
Kang Mus

comments