-->

Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Yaumil Sebut Mutasi Hal yang Wajar

On Senin, Januari 03, 2022

MASALEMBO.COM

Bupati Yaumil Ambo Djiwa saat melantik para pejabat di Lingkup Pemda Pasangkayu. [Edison S/masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bertempat di masjid Al Madaniah Kabupaten Pasangkayu, Bupati Yaumil Ambo Djiwa melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Senin (3/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Firman, para pejabat Forkopimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Pasangkayu.

Bupati Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan bahwa rotasi merupakan hal yang wajar dalam sebuah pemerintahan untuk regenerasi dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Berdasarkan aturan dan berbagai pertimbangan, pelantikan ini merupakan amanah dan hal biasa dalam lingkup pemerintahan," ungkapnya.

H Yaumil juga mengungkapkan bahwa penempatan dan pelantikan ini bukanlah prioritas, namun berdasarkan integritas dan loyalitas dalam bekerja demi mewujudkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

"Integritas dan loyalitas dalam bekerja menjadi penilaian utama dalam menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati, demi meningkatkan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat kita," pungkas Yaumil. (Eds/Red)

comments