-->

Hot News

Kolaborasi IMM, LAZISMU Majene Bagikan Ratusan Takjil untuk Tukang Becak

By On Sabtu, April 30, 2022

Sabtu, April 30, 2022

Relawan Lazismu Majene membagikan makanan buka puasa kepada pengemudi becak di Majene. [Irwan untuk Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kolaborasi dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Majene, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Majene  bagikan ratusan takjil berupa nasi kotak untuk tukang becak, Kamis (28/4/2022).

Ketua Lazismu Majene, Muhammad Fadli menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan kegiatan kolaborasi dengan IMM. Dengan tujuan memberikan makanan buka puasa untuk tukang becak dan masyarakat yang sementara dalam perjalanan.

Menurut Fadli sekitar 125 paket takjil berupa nasi kotak yang dibagikan  di sekitar Pasar Sentral Majene, Pusat Pertokoan, Stadion Prasamya dan depan Alfamidi Majene.

Juga ucapan terima kasih kepada para donatur atas kepercayaan kepada Lazismu Majene sebagai lembaga pengelola dan penyalur bantuan.

"Kami ucapkan kepada seluruh donatur yang sampai saat ini memberikan dukungan kepercayaan kepada lazismu Majene," jelas Fadli

Fadli berharap kedepan Lazismu Majene senantiasa memberikan manfaat, pelayanan dan bantuan Kepada masyarakat di Majene melalui program kemasyarakatan. Untuk mewujudkan baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffuratau negara yang dirodoi & dirahmati oleh Allah SWT

"Mewujudkan masyarakat yang saling mencintai sesama saudara," harap Fadli. (Wan/Red)

comments