-->

Bangun Harmonisasi, Pemuda Desa Tolangi Gelar Kejuaraan Mini Soccer CUP II

On Jumat, Juni 24, 2022

MASALEMBO.COM


LUWU UTARA, MASALEMBO.COM - Demi membangun harmonisasi dan kekompakan antar pemuda, pemuda Desa Tolangi menggelar piala bergilir kejuaraan Mini Soccer Cup II Bija Tolangi yang berlangsung di Desa Tolangi,  Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.


Kejuaraan sepak bola mini ini berlangsung sejak Senin tanggal 20  hingga Kamis 30 Juni mendatang  yang di ikuti sebanyak 12 tim se-Desa Tolangi.
 

Ketua Panitia Eggy Yoga Pratama mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda.
Selain itu, kegiatan ini guna melihat potensi pemuda dalam bidang sepak bola.

"Tujuannya mempererat hubungan pecinta sepak bola se-Desa Tolangi," kata Eggy dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022). 



Lebih lanjut Eggy menuturkan ucapan terima kasih terhadap pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sukamaju dan juga pemerintah Desa Tolangi serta masyarakat dalam mensuport, hingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan lancar.

"Kami pemuda Desa Tolangi mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sukamaju dan Pemerintan Desa Tolangi serta masyarakat atas dukungannya. Sehingga kejuaraan Mini Soccer Cup II Bija Tolangi bisa terlaksana dan berjalan lancar," ujarnya.


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)
Sukamaju AKP Jayadi mengapresiasi dan sangat mendukung  kejuaraan Mini Soccer Cup II Bija Tolangi yang tujuannya untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan melalui kegiatan ini. Apalagi dilaksanakan dilapangan Polsek Sukamaju.

" Semoga kita tetap menjalin silaturahmi dengan pemuda khususnya di Desa Tolangi dan pada umumnya pemuda Kecamatan Sukamaju dan Kecamatan Sukamaju Selatan melalui olahraga,"ujarnya.(Al)

comments