-->

PPP Sulbar Gandeng PolMark Indonesia Gelar Workshop dan Bedah Dapil

On Rabu, Juni 01, 2022

MASALEMBO.COM

Kegiatan PPP Sulbar bersama PolMark Indonesia saat Gelar Workshop dan Bedah Dapil di salah satu hotel Makassar. [Ist/Fauzi]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Barat mulai tancap gas menyambut momentum Pemilu 2024. 

Dengan agenda yang difasilitasi oleh DPP PPP, Dewaan Pengurus Wilayah PPP Sulbar menggandeng konsultan politik nasional, PolMark Indonesia dalam pelaksanaan Workshop Political Marketing & Bedah Dapil Sulawesi Barat. 

“Alhamdulillah, kegiatan ini adalah program dari DPP PPP sebagai bentuk keseriusan menghadapi Pemilu. Tentu kami di wilayah menyambut baik dan juga amat serius, apalagi didampingi langsung oleh CEO PolMark, Kang Eep Saefulloh Fatah, yang tentu kita sudah tahu track recordnya di dalam negeri hingga di beberapa negara-negara tetangga," kata Sekwil DPW PPP Sulbar, Fauzi, selaku ketua panitia, Rabu (1/6/2022).

Fauzi mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yang dihadiri oleh internal DPW PPP Sulawesi Barat dan seluruh pimpinan DPC PPP se-Sulawesi Barat. 

Untuk tim PolMark sendiri, dipimpin langsung oleh CEO PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah beserta beberapa rekan. 

Soal substansi kegiatan, Fauzi Lopa menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu upaya rebranding partai, bagaimana PPP harus bangkit dari krisis untuk menghadapi Pemilu 2024, dan membedah dapil Sulbar. "Bagaimana PPP di Sulbar nanti bisa memaksimalkan pencapaian Pemilu dan Pilkada nantinya," ujarnya.

“Dengan track record PolMark mendampingi dan memenangkan tokoh sekelas Joko Widodo mulai Pilwalkot Solo, Anies Baswedan di Pilkada DKI, tentu kita berharap banyak kerja-kerja dari DPP PPP, DPW PPP dan PolMark Indonesia bisa memaksimalkan elektabilitas partai di 2024 mendatang. Apalagi, PolMark Indonesia sudah berpengalaman bertarung di Sulbar sewaktu mendampingi ABM-Enny di Pilgub 2017 yang lalu," jelas Fauzi. (*/Ril)

comments