-->

Hot News

Aksi Sosial Polres Majene, Kali ini Sasar Tukang Becak dan Masyarakat Kurang Mampu

By On Jumat, September 09, 2022

Jumat, September 09, 2022



MAJENE, MASALEMBO.COM- Aksi sosial Polres Majene berbagi paket sembako kembali menyasar tukang becak dan masyarakat kurang mampu lainnya sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat pasca penyesuaian kenaikan harga BBM. 

Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin kali ini, Jumat (9/9/22) nampak tukang becak dan masyarakat yang kurang mampu yang dikunjungi diberi sembako. 

"Ini ada sedikit bantuan dari Polres Majene bapak, ibu semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi saat ini pasca penyesuaian harga BBM," tuturnya. 

Sanjungan dan apresiasipun diungkapkan masyarakat kepada Polres Majene atas kepedulian dan perhatian yang diberikan. " terimakasih banyak pak semoga dimudahkan rezki, dipanjangkan umur dan diberikan kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada kami masyarakat," tutur secara umum masyarakat yang disambangi. 

Saat dikonfirmasih Kasat Binmas menyebutkan kegiatan ini kita lakukan secara mobile mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dan kami berikan bantuan alakadarnya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM. 

Semoga upaya ini, kata kasat binmas betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disaat kondisi-kondisi seperti ini. 

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyakinkan masyarakat bahwa apa yang menjadi kebijakan pemerintah saat ini memang berat namun dibalik itu pasti ada rencana yang sangat besar untuk menjamin kesejahteraan masyarakat. (Ril/Sug)

comments