-->

Hot News

Polresta Mamuju dan IPMAPUS Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

By On Kamis, Oktober 13, 2022

Kamis, Oktober 13, 2022


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Personel Polresta Mamuju bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS) Cabang Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang di lingkungan Padang Kassa, Kelurahan Sinyoyoi di Kecamatan Kalukku, Kamis (13/10/2022)

Kasat Samapta Polresta Mamuju IPTU Sirajuddin mengatakan, selain menyalurkan bantuan berupa makanan, minuman dan obat-obatan, juga membersihkan masjid dari material lumpur yang terbawa arus air saat terjadi banjir bandang pada Selasa kemarin.
"Bantuan sembako, air minum dan sebagainya disalurkan di salah satu lingkungan yang masih terisolir yakni di lingkungan Padang Kassa, Kelurahan Sinyoyoi, Kecamatan Kalukku," ujarnya.

Menurutnya, meskipun harus melewati medan yang berat akibat tertutup material longsor berupa bebatuan dan kayu hingga mencapai ketinggian 1 meter lebih yang mengakibatkan beberapa kali kendaraan terjebak lumpur. Namun personel yang diturunkan tetap berupaya maksimal untuk mencapai titik wilayah yang terus untuk menyalurkan bantuan.

Dia menambahkan, penyaluran bantuan juga didampingi langsung Kasat Polairud dan Wakasat Intel Polresta Mamuju.

"Selain menyalurkan bantuan personel Polresta Mamuju juga melakukan pembersihan masjid di lingkungan Pure 1 Kelurahan Sinyoyoi," pungkasnya.(Awal Dion)

comments