-->

Hot News

Sekda Majene Jadi Responden Pertama Regsosek Tahun 2022

By On Minggu, Oktober 16, 2022

Minggu, Oktober 16, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 resmi dimulai pada Sabtu, 15 Oktober 2022 oleh Badan Pusat Statistik serentak di seluruh Indonesia.

Pendataan awal REGSOSEK merupakan pencatatan data sosio-ekonomi bagi seluruh penduduk yang meliputi pendidikan, pekerjaan atau usaha, perumahan, serta indkator kesejahteraan lainnya.

Sekda Majene Ardiansyah menjadi responden pertama Regsosek tahun 2022 di Majene.

Menurut Kepala BPS Kabupaten Majene, Ahmad Gunawan SST, M.Si, dirinya bersama Instruktur Daerah, Sri Hartati, SP dan tim mengunjungi langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, H. Ardiansyah, S.STP sebagai responden pertama dalam pendataan awal REGSOSEK di Majene.


“Sekretaris Daerah menyambut dengan hangat kedatangan pihak BPS Kabupaten Majene dan sangat antusias menjawab setiap pertanyaan saat wawancara berlangsung,” ucap Ahmad Gunawan, Minggu (16/10/2022).

Dikatakan, Ardiansyah menyebut, Pendataan REGSOSEK ini akan menghasilkan data yang baik, jika responden memberikan informasi yang sebenar-benarnya.

Selain Sekda Majene, Instruktur Daerah lainnya, Maryam, SE., dan tim juga melakukan pendataan terhadap Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati Djamado, SE.

“Salmawati berharap pendataan awal Regsosek berlangsung lancar dan sukses, tidak ada satu pun penduduk yang terlewat catat,” terang Ahmad Gunawan.

Setelah, Sekda Majene dan Ketua DPRD Majene kata dia, BPS Kabupaten Majene juga akan segera melakukan pencatatan bagi Bupati dan Wakil Bupati Majene yang sempat tertunda karena masih berada di luar kota. (Ril/Adv)

comments