-->

Hot News

Terjebak Longsor, Polisi Evakuasi Wanita Hendak Melahirkan Ini

By On Selasa, Oktober 11, 2022

Selasa, Oktober 11, 2022

Personil Polres Majene membantu melakukan evakuasi seorang ibu yang hendak melahirkan. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Akses Jalan Trans Sulawesi tertutup akibat tanah longsor yang terjadi di wilayah Majene tepatnya di Desa Lalattedzong Kecamatan Sendana, Selasa (11/10/2022)

Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini terjun langsung ke lokasi meninjau kondisi jalan yang tertutup material tanah dan batu yang menutupi seluruh badan jalan.

Kejadian tersebut sekitar pukul 14.30 Wita. Beberapa alat berat telah dikerahkan untuk membersihkan material longsor.

Dalam kejadian itu, seorang wanita yang hendak melahirkan terjebak di lokasi kejadian. Petugas Polres Majene mengevakuasi perempuan tersebut.

"Langsung kami evakuasi agar dapat segera mendapat pertolongan medis," kata Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini.

“Alhamdulillah kami dapat mengevakuasi yang bersangkutan untuk selanjutnya dibawa ke tempat persalinan di RSUD Majene," ungkapnya.

Di lokasi yang sama Kapolsek Sendana AKP Muh Tauhid menuturkan bahwa sebagain personilnya diterjunkan ke lokasi untuk membantu proses evakuasi dan pembersihan material yang menutupi badan jalan.

"Bagi pengguna jalan yang akan melintas jalan Trans Sulawesi khususnya wilayah Kecamatan Sendana hingga Malunda agar selalu berhati-hati dalam berkendara mengingat cuaca kurang mendukung untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," pinta Kapolsek Muh Tauhid. (Hr/Ril)

comments