-->

Hot News

Minim Anggaran, Ka Rutan Pasangkayu Tetap Berkomitmen Beri Pelayanan Maksimal

By On Kamis, November 17, 2022

Kamis, November 17, 2022



PASANGKAYU - Meskipun dengan anggaran yang sangat minim ditambah dengan over kapasitas, Kepala Rumah Tahanan (KA Rutan) kelas IIB Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Aris Supriyadi,A.Md,IP,SH,M.Si, tetap berkomitmen berikan pelayanan maksimal yang sesuai standar Operasional (SOP) kepada warga binaannya.

"Sampai saat ini kami terus melakukan pendekatan persuasif kepada warga binaan dan memberikan motivasi agar dapat berubah saat keluar dari Rutan," ungkap Aris saat berbincang dengan awak media ini, Kamis (17/11/2022).

Aris juga berharap agar seluruh stakeholder yang ada dapat memberi dukungan yang positif, hingga dapat memberikan motivasi kepada warga binaan Rutan kelas IIB Pasangkayu untuk berubah menjadi lebih baik saat keluar dari Rutan.

"Dalam bekerja kita pastinya membutuhkan dukungan seluruh stakeholder, terutama masyarakat luas pada umumnya, dan yakin saja selama kita bekerja ikhlas, semuanya akan terasa ringan dan mudah meski dengan keterbatasan anggaran," ucapnya. Laporan : Eds

comments