-->

Hot News

One Day Trail Adventure Resmi Berlaga, Kapolres Majene Sampaikan Pesan Ini

By On Sabtu, November 12, 2022

Sabtu, November 12, 2022

Kapolres Majene (kiri) bersama Bupati Andi Achmad Syukri di acara pembukaan even One Day Trail Adenture IOF Pengcab Majene. [Ist/Masalembo.com]
 

MAJENE, MASALEMBO.COM - Even One Day Trail Adventure IOF Pengcab Majene reami dibuka oleh Bupati Andi Achmad Syukri bersama Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Sabtu (12/11/2022).

Terlihat Bupati Majene didampingi Kapolres AKBP Febryanto Siagian melepas para baikers trail adventur yang siap bersaing memperebutkan hadiah utama.

Kegiatan yang mengangkat tema "Jelajah Pegunungan Assamalewuang" (JEPA) ini diikuti kurung lebih 800 peserta yang menandakan event ini punya banyak peminat dan merupakan olahraga bergensi serta menantang.

Bupati Majene dalam sambutannya mengungkapkan, event jelajah pegunungan Assamalewuang Part Satu (Jepa 1) Motor Trail Community sebagai salah satu sarana kegiatan hobby yang positif bagi generasi muda.

"Terimakasih atas semangat dan keikutsertaannya dalam event JEPA ini, semoga acara ini memberi kesan yang baik bagi para peserta Community Trail," ujar Bupati Andi A Syukri.

Sementara, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini pada dasarnya untuk menjaling silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam menjaga situasi yang tetap kondusif.

Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan bisa diselenggarakan setiap tahunnya agar keakraban antar pecinta motor trail serta pengembangan kegiatan olahraga automotif tingkat nasional, regional Sulawesi Barat dan khusunya di Kabupaten Majene semakin baik.

"Selamat betanding dan junjung tinggi sportifitas. Ayo salurkan hobbi bagi para riders pencinta jalur adventure, sekaligus kita kenalkan keindahan kota Majene yang selama ini lebih dikenal sebagai kota pendidikan dengan wisata alamnya yang indah," tutur Kapolres yang menyukai klub sepakbola Arsenal itu. (Hr/Ril)

comments