-->

Hot News

Atlet Kempo Mamuju Raih Medali Emas, Sutinah:Tetap Semangat, Junjung Sportivitas

On Minggu, Desember 18, 2022

MASALEMBO.COM

Bupati Siti Sutinah Suhardi foto santai dengan atlet Kempo Mamuju usai meraih medali emas, Minggu (18/12/2022). [Foto: Awal Dion/Masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menghadiri langsung penyerahan medali kepada atlet Shorinji Kempo pada pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulawesi Barat yang berlangsung di gedung olahraga Riches Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Mamuju, Minggu (18/12/2022).

Pada laga kategori Tandoko Putri Solo atlet asal Mamuju bernama Velove berhasil meraih emas dengan 260 poin, disusul Polewali Mandar Rabiatul Adawiah yang meraih perak dengan 258 poin. Selanjutnya atlet asal Majene Safira dengan 251 poin dan atlet Mamasa Michelle Gosal dengan 248 poin meraih medali perunggu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, mengapresiasi para atlet yang berlaga. Ia berpesan agar selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding. Bahkan tak lupa juga memberi semangat kepada atlet asal Mamuju sebagai tuan rumah pada Porprov Sulbar yang meraih medali emas.

"Selamat, tetap semangat dan junjung sportivitas dalam bertanding," kata Sutinah.

Bupati perempuan pertama Sulbar tersebut itu, juga menyempatkan berfoto bersama para atlet kempo sebelum meninggalkan gelanggang pertandingan.

M. Irlan Suhendra, Tehnical Delegate
Pengurus PERKEMI Provinsi Sulbar, mengatakan, ada 18 kategori yang diperlombakan, sementara baru 7 kategori perlombaan yang sementara berjalan.

"Kontingen asal Mamuju masih unggul  empat perolehan emas, disusul Kabupaten Majene satu medali emas, kemudian Polman satu medali emas dan Mamasa saat ini satu medali perak," ujarnya.

Selanjutnya kata Irlan, masih melanjutkan pertandingan kategori bebas putra/putri.

Pada kesempatan tersebut turut hadir anggota DPRD Sulbar dari partai Demokrat Firman Argo Waskito, Ketua KONI Kabupaten Mamuju Hanapi Sari dan Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Hamzih. (Awl/Har)

comments