-->

Hot News

Camat Kisaran Timur Kunjungi Lokasi Kebakaran

By On Selasa, Desember 06, 2022

Selasa, Desember 06, 2022


Masalembo.com, Asahan - Telah terjadi peristiwa kebakaran pada tanggal 21 Nopember 2022 sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Duku Lk. III Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur yang merupakan areal Perusahaan PT. Mas Mulia dan PT. Wipolimex Raya Kisaran. 

Hal itu dikatakan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Lurah Kisaran Naga saat mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Duku Lk. III Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur. Senin (21/11/2022) 

Lebih lanjut Camat mengatakan, turut prihatin atas terjadinya peristiwa ini dikarenakan peristiwa ini juga menghanguskan rumah warga yang telah kami data sebanyak 4 Kepala Keluarga dan rumah warga yang berada pada Komplek WPR sebanyak 15 Kepala Keluarga. 

"Kami akan berkoordinasi dengan Dinas BPBD Kabupaten Asahan dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan membantu korban yang terdampak akibat kebakaran tersebut berupa bantuan sandang, pangan dan papan." ujarnya. 

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Turut hadir juga Kasi Pemtrantibum Kecamatan, Kepala Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga, Kepala Lingkungan I Kelurahan Kedai Ledang dan hadirin lainnya. (MI/Rd)

comments