-->

Hot News

Ketua DPW PPP Sulbar Antusias Sambut Nomor Urut Baru

By On Kamis, Desember 15, 2022

Kamis, Desember 15, 2022

Ketua DPW PPP Sulbar, Dra Hj Fatmawati Fahmi, MH. [Foto: Dok/PPP Sulbar]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melaksanakan rangkaian persiapan menjelang Pemilu 2024. Pada Rabu (14/12/2022) malam pencabutan nomor urut partai politik untuk Pemilu 2024 dilaksanakan.

Dari 9 Partai Politik yang lolos pada 2019 lalu, hanya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memutuskan untuk pengambilan nomor urut baru. Sementara 8 partai lainnya masih mempertahankan nomor urut yang lama. 

Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH sangat antusias dengan nomor urut baru PPP itu, yakni nomor urut 17. Fatmawati berharap nomor urut baru ini menjadi semangat baru dari perjuangan Partai Persatuan Pembangunan menuju 2024 setelah banyaknya dinamika pada Pemilu 2019 lalu. 

"Alhamdulillah, nomor urut baru, berarti semangat baru, untuk menjemput kemenangan dan menyambut kembali masyarakat dalam menyongsong jalan pulang menuju Ka'bah," ujar Fatmawati menanggapi nomor urut baru partai berlambang Ka'bah itu. 

Ia menambahkan, angka 17 amat ikonik dan sakral bagi Indonesia dan ummat Islam. "17 Agustus, 17 Ramadhan, 17 Rakaat Shalat, dan yang lainnya," ujarnya.

Kata Fatma, pihaknya sangat senang atas nomor urut 17, sebab sudah melekat dengan warga pada umumnya, khususnya warga muslim. "Ini erat kaitannya dengan ideologi partai kami," pungkasnya. (Ril/Har)

comments