-->

Hot News

Pertama di Sulbar, Planet Surf Buka Cabang di Polman

On Kamis, Desember 15, 2022

MASALEMBO.COM

Antusias warga berdatang di Grand opening Planet Surf Polman hari ini Kamis, 15 Desember 2022. [Foto: Asrianto/Masalembo.com]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Demi memenuhi kebutuhan konsumen, Planet Surf kini hadir di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat. Tepatnya di Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo.

Grand opening Planet Surf Polman secara resmi pada hari Kamis, 15 Desember 2022 sekitar pukul 10:00 WITA. Grand opening ini langsung dibanjiri oleh ratusan customer yang telah menunggu lama sejak pagi hari. 

Opening hari ini menghadirkan promo selama dua hari, dengan melakukan pembelian sebanyak Rp 1.000.000, akan mendapatkan free sebanyak Rp 1.000.000 hanya dua hari mulai saat ini Kamis sampai Jumat (16/12/2022) besok.

Salah seorang customer Muhammad Yusuf Johari asal kecamatan Mapilli mengaku, sejak pagi ia sudah datang bersama rekannya. "Saya datang sejak jam delapan pagi sudah disini menunggu karena ada voucher belanja," katanya. 

Yusuf mengaku bersyukur karena Planef Surf sudah hadir di Polman, sehingga ia tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota Makassar atau Parepare saat ingin belanja.

"Tadi saya belanja dua item karena kebetulan ada diskon," katanya.

Sementara itu, Manager Marketing Planet Surf Indonesia, Alfian Alnes menyampaikan alasan memilih Wonomulyo menjadi lokasi toko yang menjajakan produk-produk brand Surfing International itu. Sebabnya lantaran Wonomulyo dianggap memiliki potensial perputaran ekonomi untuk berdagang, nilai investasinya lebih tinggi dan ramai.

"Hari ini terbukti, hasilnya memang di luar ekspektasi kami, lebih baik dibanding opening sebelumnya. Dimana opening hari ini sangat antusias, istilahnya anak milenial sekarang fix-nya dapat," ujarnya.

Ditempat sama, Senior Store Head Planet Surf Polman, Arul mengatakan Planet Surf yang hadir di Polman ini adalah pertama kali di provinsi Sulbar. Menurutnya, Planet Surf Polman hadir dengan konsep terbaru dengan tanaman artificial dan pewarnaan area tampilan dalam toko yang lebih segar dan cerah.

"Tujuannya untuk menggambarkan nuansa anak muda masa kini, kami juga hadirkan produk original dari brand Internasional," terang Arul.

Lanjut dia, Planet Surf pertama kali hadir di Yogyakarta tahun 1997. Dan saat ini telah memiliki 75 store di Indonesia termasuk di Sulbar ini.

Lebih jauh Arul menyebutkan produk original dari brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic. Kemudian Planet Surf Clothing, Voxfly, Volcom, Ripcurl, Deus, Nofear, Chimpanzees, dan Liive.

Koleksi produk mulai dari t-shirt, denim, dress hingga aksesoris seperti tas, sepatu, dompet, dan topi. (Ant/Har)

comments