-->

Hot News

Komunitas STS Pasangkayu Gelar Pasar Sembako Murah

On Minggu, Desember 11, 2022

MASALEMBO.COM

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kembali komunitas yang mengatasnamakan dirinya Saudara Tak Sedarah (STS) melakukan giat sosial. Kali ini, Komunitas STS menyalurkan sembako murah kepada ratusan warga Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Minggu (11/12/2022).

Dalam giat sembako murah tersebut terlihat jelas puluhan masyarakat dari kaum ibu-ibu mendatangi sekretariat Komunitas STS di Jalan Jeruk, Kelurahan Pasangkayu. Mereka menukarkan kupon sembako murah yang telah didapatkannya dari pengurus STS.

Ketua STS, Nurul Asyiah, saat diwawancarai menjelaskan, pasar sembako murah ini dilakukannya untuk memberikan keringanan kepada masyarakat demi membeli kebutuhan bahan pokoknya dari harga normalnya.

"Setidaknya, semoga melalui pasar murah ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat," ungkapnya.

Nurul juga menjelaskan, dalam pasar sembako murah ini pihaknya menyiapkan beberapa bahan pokok kebutuhan utama rumah tangga, seperti beras, minyak goreng, telur, gula pasir, tepung serta beberapa kebutuhan lainnya.

"Kami di STS menanamkan jiwa berbagi, dan ini merupakan bagian upaya kami untuk berbagi. Karena kami ketahui, sebahagian dari pendapatan kami, ada titipan untuk orang lain yang lebih membutuhkannya," pungkas Nurul. (Edison S)

comments