-->

Hot News

Peringati Harlah ke-50, PPP Majene Beri Bantuan Santri TPA di Rangas

On Kamis, Januari 05, 2023

MASALEMBO.COM

Sekretaris DPC PPP Majene Armiah saat menyambangi TPA Nurul Iman di Rangas Barat, Kecamatan Banggae Majene, Kamis (5/1/2022) sore. [dok. PPP untuk Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50, Pengurus DPC Kabupaten Majene membagikan bantuan di sebuah Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) di lingkungan Rangas Barat, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kamis (5/1/2023).

Sekretaris DPC PPP Majene, Armiah, menyebut telah memberi bantuan untuk kebutuhan TPA yang punya santri sekitar 50-an orang itu.

"Kami menyerahkan bantuan Al-Qur'an di TPA Nurul Iman di Rangas Barat, kemudian Iqra dan ada juga sedikit sedekah dari DPC PPP Majene untuk santri dan pembinanya," ungkap Armiah.

Politisi perempuan asal dapil II Majene itu mengatakan, kegiatan berbagi seperti itu menjadi agenda tahunan tiap hari lahir PPP. Harapannya adalah untuk mendekatkan PPP ke masyarakat.

"Semoga PPP kembali berjaya seperti di Pemilu-pemilu sebelumnya," ujarnya.

Selain memberi sumbangan ke TPA, kader PPP Majene juga melakukan do'a dan dzikir bersama, masih bagian dari peringatan Harlah ke-50 partai berlambang ka'bah itu.

"Ini memang setiap hari ulang tahun kita mengadakan kegiatan keagamaan di masyarakat. Tahun ini Harlah ke-50 ini tahun emas buat PPP dan pas menuju tahun politik," ujar Armiah.

Anggota DPRD yang juga Ketua HIPMI Majene itu berharap, PPP kembali bejaya, mendapat simpati masyarakat sehingga perolehan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten kembali lebih baik.

Khusus untuk pileg di Majene, Armiah mengungkap partainya kembali menarget untuk merebut 5 kursi. Selain sudah memiliki 5 caleg incumbent Armiah juga mengaku PPP Majene telah menyusun caleg-caleg baru yang dinilai dapat mendongkrak perolehan suara partai bernomor urut 17 itu.

"Target kita tetap 5 kursi, dengan gambaran incumbent ada 5 kemudian komposisi caleg sementara dianggap mampu menambah perolehan suara," ujarnya.

Armiah mengaku hingga saat ini 5 kader PPP yang duduk di parlemen daerah Majene masih solid dan berkomitmen di partai yang kini dipimpin Plt Muhammad Mardiono itu.

"Ada isu-isu di luar sana namun sifatnya belum bisa dipertanggung jawabkan karena belum ada penyampaian," ujar Armiah membantah ada kader PPP yang berpindah ke partai lain. (Hr/Red)

comments