-->

Hot News

Ganjar Ditunjuk Jadi Capres PDI Perjuangan 2024, Relawan Langsung Tancap Gas

By On Jumat, April 21, 2023

Jumat, April 21, 2023


Foto: Ketua Taretan Ganjar Madura (TGM)


SUMENEP, MASALEMBO.COM- Teka-teki sosok Calon Presiden (Capres) yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terungkap sudah.

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ditunjuknya, Ganjar Pranowo tentu menjadi kabar yang sangat mengembirakan bagi relawan Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia yang selama ini sangat cemas jagoannya itu tidak mendapatkan tiket partai untuk ikut dalam pesta demokrasi Pilpres 2024.Tidak terkecuali Taretan Ganjar Madura (TGM) yang langsung melakukan kegiatan tancap gas mempromosikan Ganjar Pranowo. 

Menurut Ketua TGM Priam Doko, mengatakan, atas pengumuman Ganjar Pranowo sebagai capres pihaknya langsung bergerak cepat menyapa masyarakat. Ia menuturkan, dirinya bersama segenap relawan yang tergabung dalam TGM membagikan sembako pada warga yang kurang mampu. 

"Alhamdulillah, sesuai prediksi dan harapan kita semua, Pak Ganjar jadi Capres pada tahun 2024. Kita akan terus bergerak memperkenalkan ke masyarakat," ujar Prima. 

Kedepan pihaknya akan menyusun strategi mempromosikan Ganjar Pranowo dikalangan anak muda. Sebab kata dia, pemilih muda merupakan kekuatan elektoral yang sangat besar sehingga dapat memenangkan Capres yang diusungnya.

"Kita akan galang kekuatan anak muda. Mereka adalah pemilih potensial,: jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris TGM, Mansur, menambahkan, ke depan, TGM akan terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo yang sebagai capres tahun 2024.

"Karena sudah diumumkan sebagai capres pada Pemilu 2024, kita akan bergerak untuk mensosialisasikan Pak Ganjar sebagai capres tahun 2024," ujarnya. 

Senada dengan Prima mantan Ketua PC GMNI Sumenep ini meyakini bahwa anak muda merupakan kekuatan yang dapat menjadi faktor mulusnya Ganjar Pranowo menuju kursi pimpinan tertinggi Indonesia.

Untuk itulah sangat penting mensosialisasikan Ganjar Pranowo ke anak muda dengan cepat yaitu dengan mengoptimalkan media sosial.

"Kita sudah siap meluncurkan akun Taretan Ganjar Madura. Karena media sosial sangat penting untuk memperkenalkan Pak Ganjar pada masyarakat Madura," ujarnya. (TH)

comments