-->

Hot News

Kompak dan Portabilitas, Ini Fitur Unggulan Razer Blade 14

By On Rabu, Juni 28, 2023

Rabu, Juni 28, 2023

Ilustrasi [net]


Razer Blade 14 menjadi laptop gaming yang memiliki kekuatan begitu powerfull dan layak diadu dengan laptop gaming dari brand lain. Dengan layarnya yang kecil dan tipis, bobot bersihnya pun menjadi lebih enteng.

Dengan begitu penggunanya bisa membawa laptop ini kemana saja tanpa terganggu dengan bobotnya. Razer Blade 14 memiliki berbagai fitur unggulan seperti:

Small Size

Razer Blade 14 menawarkan ukuran yang kompak dan portabilitas tinggi sebagai salah satu fitur unggulannya. Laptop gaming ini memiliki desain chassis yang ringkas dan dapat dengan mudah dibawa ke mana saja.

Dengan ketebalan hanya 0,71 inci (17,99 mm) dan berat hanya 4,05 lbs. (1,84 kg), Blade 14 sangat cocok untuk digunakan di rumah, saat bepergian, dan di mana pun Anda berada. Anda dapat dengan nyaman membawa laptop ini dalam perjalanan dan tetap menikmati performa tinggi yang dihadirkannya.

Constantly Connected

Laptop ini dilengkapi dengan beragam port yang memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan dunia luar, termasuk dua USB4 Type-C dan dua USB 3.2 Gen 2 Type-A yang mendukung berbagai perangkat, termasuk dok Thunderbolt™.

Selain itu, Blade 14 dilengkapi dengan webcam 1080p yang memungkinkan pengguna terhubung dengan dunia luar, dengan fitur login tanpa kata sandi melalui Windows Hello dan penutup privasi mekanis baru untuk keamanan yang lebih tinggi. Dengan fitur ini, pengguna dapat tetap terhubung secara online dan offline dengan mudah, serta menjaga privasi dan keamanan data mereka.

Play All Day

Dibekali dengan baterai 68.1 Wh yang lebih besar, Razer Blade 14 ini mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian memberikan keseruan tanpa henti. Dalam Razer Synapse, terdapat fitur baru yaitu Battery Health Optimizer yang mampu membatasi kapasitas pengisian baterai dan melindungi kesehatan baterai dari waktu ke waktu.
Bagi pengguna yang selalu aktif berpindah tempat, Blade 14 mendukung pengisian cepat melalui USB-C yang mampu mengisi 80% dalam 1 jam.

Big Performance

Razer Blade 14 menghadirkan performa yang luar biasa dengan prosesor AMD Ryzen 9 7940HS tercepat di kelasnya dan GPU laptop GeForce RTX 4070, memberikan kekuatan grafis dan kecerdasan buatan yang tak tertandingi.
Dilengkapi dengan AMD Ryzen AI dan Microsoft Pluton™ untuk kinerja dan keamanan yang optimal, Blade 14 juga menawarkan pendinginan vapor chamber yang inovatif. Dengan desain yang mobile, Blade 14 memadukan performa tinggi dan portabilitas, menjadikannya pilihan ideal untuk gamer dan kreator yang membutuhkan kecepatan dan produktivitas maksimal dalam perjalanan.

Expandable DDR5 Memory

Razer Blade 14 dilengkapi dengan memori DDR5-5600 MHz sebesar 32 GB yang sangat cepat, namun untuk pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman Blade 14 mereka ke level berikutnya, memori slotted dapat ditingkatkan hingga 64 GB.
Pengguna yang mencari kapasitas penyimpanan yang lebih besar juga dapat meningkatkan SSD NVMe 1 TB hingga 4 TB. Ini berarti para gamer dan kreator dapat menyesuaikan sistem mereka sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka dan mencapai tingkat baru yang lebih tinggi.

Edge To Edge Clarity

Laptop ini dilengkapi dengan layar QHD+ 16:10 yang modern, menawarkan lebih banyak piksel per inci untuk gameplay yang memukau. Dengan refresh rate 240 Hz yang cepat, waktu respons rendah hanya 3 ms, dan dukungan AMD FreeSync (TM) Premium, pengalaman bermain game yang tajam dan sempurna dijamin.

Para kreator konten juga akan menghargai tampilan yang hidup dan disesuaikan secara khusus, dengan kecerahan puncak mencapai 500 nits dan cakupan warna ruang DCI-P3 100% untuk visual yang kaya dan terperinci. (Adv)

comments