-->

Hot News

Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Jalan Arteri Mamuju

By On Senin, Juni 12, 2023

Senin, Juni 12, 2023

Ilustrasi [harianjogja.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 12.00 Wita, sebuah kejadian tragis terjadi di Jalan Arteri, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. 

Seorang lelaki bernama Darwin yang berprofesi sebagai pegawai salah satu mini market menjadi saksi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di lokasi tersebut.

Menurut keterangan Darwin, ia sedang memancing sendirian di Jalan Arteri ketika ia melihat sesosok tubuh mayat mengambang. Awalnya ia menduga boneka. Dia melihatnya mengapung di sungai di bawah jembatan Jalan Arteri. 


"Kejadian ini terjadi pada hari Senin, tanggal 12 Juni 2023 sekitar pukul 12.00 Wita. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan tengkurap di dalam sungai," keterang pihak Kepolisian Polresta Mamuju yang melakukan olah TKP.

Setelah menemukan mayat tersebut, Darwin segera meminta pengendara yang lewat di sekitar jalan arteri untuk melihat sosok mayat tersebut.

Sekitar pukul 12.25 Wita, tim SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Mamuju beserta piket Polresta tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya mayat perempuan tanpa identitas telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polresta Mamuju menangani kasus ini dan sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban serta penyebab kematian yang dialaminya. (Hr/Red)

comments