-->

Hot News

Mayat Perempuan Ditemukan di Jembatan Arteri Mamuju, Sulawesi Barat

By On Senin, Juni 12, 2023

Senin, Juni 12, 2023

Sesosok mayat ditemukan warga di sungai di bawah jembatan Jalan Arteri Mamuju, Senin, 12 Juni 2023. [Ist/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (12/6/2023). Penemuan mayat perempuan di jembatan arteri dalam kota Kabupaten Mamuju.

Informasi tentang penemuan tersebut pertama kali tersebar melalui unggahan akun Mamuju Malaqbi di media sosial Facebook. Tangkapan layar unggahan tersebut kemudian beredar di grup pesan WhatsApp, menarik perhatian masyarakat setempat.

"Telah ditemukan mayat perempuan di jalan arteri Mamuju dini hari, saat ini sementara menghubungi pihak kepolisian," tulis akun Mamuju Malaqbi dalam unggahannya.

Awak masalembo.com mengecek informasi tersebut, dan benar mayat perempuan itu ditemukan mengapung di sungai di bawah jembatan. Lokasi penemuan tidak jauh dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar. Sesosok mayat wanita malang itu sempat jadi tontonan para pengguna jalan yang melintas, Senin pagi. Petugas dan warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut.

Hingga saat ini identitas mayat perempuan masih belum diketahui. Belum ada keterangan pihak kepolisian soal identitas dan kronologi penemuan mayat ini. Mayat atau jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulbar untuk dilakukan otopsi.

Awak masalembo.com akan terus mengikuti perkembangan kasus ini dan memberikan informasi lebih lanjut saat tersedia. (Wal/Hr)

comments