-->

Hot News

HUT RI ke-78, Pemdes Sukajeruk Menggelar Turnamen Bulutangkis

By On Kamis, Agustus 03, 2023

Kamis, Agustus 03, 2023

Beberapa peserta turnamen Sukajeruk open yang hendak bertanding. [Khairullah Thofu]


SUMENEP, MASALEMBO.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 78, Pemerintah Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu menggelar turnamen bulutangkis bertajuk 'Sukajeruk Open' di GOR Kafilah desa setempat.

Menurut Sekertaris Desa Sukajeruk (Sekdes) Multazam mengatakan, turnamen bulutangkis ini merupakan bagian rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 78 yang akan jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Turnamen ini bukan hanya untuk warga Desa Sukajeruk saja, melainkan seluruh masyarakat di Kecamatan Masalembu diperbolehkan untuk mengikuti kompetisi tanpa ada batasan usia.

"Kegiatan ini merupakan insiatif dari Pemerintah Desa Sukajeruk dan menjadi bagian menuju hari puncak HUT RI ke 78," ujarnya melalui saluran telfon. Kamis 03/08/2023

Pihaknya berharap, turnamen ini dapat menjadi angin segar bagi pecinta olahraga bulutangkis yang ada di Kecamatan Masalembu yang sudah lama mati suri karena tidak adanya turnamen.

Maka dari itu memalui momentum HUT RI ke 78 Pemdes Sukajeruk, kembali membangkitkan kembali geliat olahraga bulutangkis di Kecamatan Masalembu dengan semangat kemerdekaan.

"Sudah lama tidak ada turnamen bulutangkis di Kecamatan Masalembu, disinilah pemerintah hadir untuk mengakomodir kegiatan positif warga dalam bidang olahraga bulutangkis," jelasnya.

Multazam juga berpesan agar peserta turnamen bertanding dengan penuh semangat dan fairplay. Ke depan pihaknya, juga terus berkomitmen untuk mengakomodir dan mendukung setiap kegiatan warga yang positif.

Bukan hanya, bulutangkis tapi olahraga lainnya. Hal ini merupakan wujud dari kehadiran pemerintah bagi pecinta olahraga yang ada di Kecamatan Masalembu.

"Kami sebagai pemerintah akan terus mendukung semua kegiatan olahraga, karena hal itu merupakan kegiatan yang positif," tandasnya. (TH)

comments