-->

Hot News

Puluhan Lapak Pelaku UMKM Kota Kendari Turut Warnai Resepsi Pernikahan Putra Ketua Kadin Sultra

By On Senin, September 11, 2023

Senin, September 11, 2023





KENDARI, MASALEMBO.COM - Pernikahan adalah momen yang paling istimewa yang ingin dilakukan oleh pasangan kekasih sekali dalam seumur hidupnya.

Tidak sedikit orang yang bermimpi ingin memiliki pesta pernikahan yang indah. Jadi tidak heran jika ada banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkan pernikahan impian pasangan pernikahan.

Salah satunya pada pernikahan Yudhianto Mahardhika yang merupakan putra dari Anton Timbang dan Yulita Tangke. Ayah Yudhianto, Anton Timbang diketahui sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara.

Yudhianto Mahardhika mempersunting Sri Indah yang merupakan anak dari pasangan H. Basri dan Hj. Dahlia dan melangsungkan pesta pernikahannya pada Sabtu malam, 9 September 2023 di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari.

Dalam momentum pesta pernikahan tersebut, turut diwarnai dengan puluhan lapak Pelaku UMKM Kota Kendari yang memberikan makanan dan minuman kepada para pengunjung yang menghadiri acara tersebut secara gratis.

Tak hanya itu, sederet artis papan atas juga ikut memeriahkan pesta pernikahan anggota DPRD Sultra, Yudhianto Mahardika, seperti Marcel, Qisty, Geysha, Momo Andmesh hingga Vicky Salamor.

Pasangan Yudhianto Mahardika dan Sri Indah ini menggelar pernikahan super mewah dengan menghadirkan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia dan Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang diwakilkan kepada Komjen Pol. Andap Budhi Revianto serta Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.

Penulis: Muhammad Al Rajap

comments