-->

Hot News

All Masalembu Final Kejurkab Sepak Takraw 2023 SD Masalima 4 Keluar Sebagai Juara

By On Senin, Desember 18, 2023

Senin, Desember 18, 2023

SDN Masalima 4 Kecamatan Masalembu saat meraih gelar juara 1 pada Kejurkab sepak takraw Kabupaten Sumenep 2023. [Thofu]


SUMENEP, MASALEMBU.COM- All Masalembu final dalam kejuaraan sepak takraw tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat Kabupaten Sumenep  (Kejurkab) yang dihelat pada 17 Desember 2023 kemarin, mempertemukan SDN Masalima 4 dengan SDI Darussalam.

Dalam Kejurkab sepak takraw yang diikuti 17 lembaga sekolah dasar sederajat se Kabupaten Sumenep tersebut, dua wakil asal Kecamatan Masalembu berhasil menumbangkan lawan-lawannya pada babak sebelumnya hingga harus saling sikut pada laga final.

Pada laga final penonton disuguhkan sebuah permainan berkelas, khas anak-anak pulau yang penuh dengan determinasi semangat juang tinggi dan pantang menyerah. Pada laga yang berlangsung sengit tersebut, SDN Masalima 4 keluar sebagai juara setelah berhasil menuntaskan perlawanan SDI Darussalam dua set langsung yakni 21-14 dan 21-14.

Menurut Pelatih SDN Masalima 4 Kecamatan Masalembu Masdariansyah mengatakan, pada laga final melawan SDI Darussalam anak didiknya bermain bagus dengan meminimalisir setiap kesalahan-kesalahan yang tidak perlu yang dapat berakibat kehilangan poin.

"Alvin, Fahri dan Azzam bermain sangat bagus dan kompak hingga dapat mencuri poin " ujarnya. Minggu 17/12 sore selepas laga final.

Kontrol permainan dan kekompakan yang ditunjukkan oleh anak didiknya itu kata dia, mampu menjinakkan permainan SDI Darussalam. Pihaknya mengaku bangga terhadap timnya karena sudah membawa harum nama lembaga dan Pulau Masalembu.

"Alhamdulillah anak-anak tampil bagus dan menjadi juara sejak awal turnamen," katanya 

Pihaknya berharap gelar yang diraih oleh timnya itu dapat menjadi pemicu semangat bagi anak didiknya untuk terus semangat dala berlatih, sehingga ke depan dapat membawa harum nama Pulau Masalembu lewat olahraga sepak takraw baik tingkat daerah maupun nasional.

"Semoga gelar ini dapat menjadi pemicu bagi anak-anak untuk terus berlatih dan berproses, agar di masa depan mereka menjadi atlit profesional," harapnya. (TH)

comments