-->

Hot News

Perizinan Sulbar Buka Gerai Pelayanan Izin Selama Event Pesta Rakyat HMI

By On Sabtu, Januari 27, 2024

Sabtu, Januari 27, 2024

Gerai DPMPTSP Pemprov Sulbar di Event Pesta Rakyat HMI di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. [Foto: Kominfopers Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat atau yang awam dikenal dengan perizinan turut berpartisipasi pada Event Pesta Rakyat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sulselbar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, dengan membuka layanan pengurusan izin.

Pemberian pelayanan pengurusan izin yang efisien dan terpadu ini sebagai upaya DPMPTSP Sulbar mendukung kelancaran acara tersebut.

DPMPTSP Sulbar membuka pintu pelayanan khusus untuk perizinan terkait dengan kegiatan pameran UMKM dan aktivitas lainnya yang akan diselenggarakan dalam pesta rakyat itu.

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis mengajak masyarakat yang ingin mengurus izin agar berkunjung ke stand DPMPTSP Sulbar.

"Silahkan ke stand DPMPTSP Sulbar, kami memberikan pelayanan selama pelaksanaan event ini," kata Habibi, saat menghadiri pembukaan Pesta Rakyat HMI Badko Sulselbar, Kamis (25/01/2024) malam.

Habibi mengatakan, Pesta Rakyat HMI diharapkan menjadi ajang untuk memperkenalkan potensi UMKM lokal dan memperkaya budaya daerah.

Dia juga mengajak seluruh pihak terkait untuk bersinergi dalam menyukseskan Pesta Rakyat HMI Badko Sulselbar.

Pesta Rakyat HMI tidak hanya mencakup pameran UMKM, tetapi juga melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar. Hal ini menunjukkan dukungan penuh dari sektor publik, dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat bagi pengembangan UMKM dan promosi keberagaman budaya daerah.

Pesta Rakyat HMI Badko Sulselbar akan berlangsung selama empat hari dimulai 25 hingga 28 Januari 2024. (Adv)

comments