-->

Hot News

Didampingi Kadis Kominfo, Bupati Majene Bahas Kerjasama Pembangunan BTS dengan GM Telkomsel

By On Kamis, Mei 16, 2024

Kamis, Mei 16, 2024

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele didampingi Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Moh Andri A Nugraha menerima plakat dari GM Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir. [Foto: Kominfopers Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Syukri Tammalele didamping Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Moh Andri A Nugraha menerima plakat dari pihak Telkomsel Regional Sulawesi. 

Plakat tersebut diserahkan sehubungan pelaksanaan kerjasama pembangunan Base Transceiver Station (BTS) untuk memperluas wilayah jangkauan jaringan Telkomsel di Kabupaten Majene.

General Manager Network Operations & Productvity Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir menyerahkan langsung plakat tersebut di Rumah Jabatan Bupati Majene, Rabu (15/5/2024). 

Muhammad Idham Kadir hadir bersama tim guna membahas rencana pembangunan BTS di wilayah Kabupaten Majene.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (Kominfopers) Moh Andri A Nugraha usai pertemuan itu mengatakan, pihak Telkomsel akan memperluas jangkauan jaringan di wilayah Kabupaten Majene khususnya daerah pegunungan dan sepanjang Jalan Poros Majene-Mamuju di wilayah Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana.

"Karena signal Telkomsel di wilayah tersebut terdeteksi sangat lemah," kata Andri.

Andri meyebut, Pemda Majene mengusulkan 5 BTS untuk dibangun di Kabupaten Majene. Sebanyak 3 diantaranya di desa yang masih blank spot yakni Bambangan, Salutahongan dan Desa Ulidang. (Har/red)


comments