-->

Hot News

Satgas TMMD ke-120 Kodim 1401 Majene Bahu Membahu Warga Bangun Jembatan

By On Minggu, Mei 12, 2024

Minggu, Mei 12, 2024

Personil Satgas TMMD dan warga Desa Tallambalao, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene bahu-membahu bangun jembatan. [Foto: Pasiter Kodim 1401 Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1401 Majene kembali turun ke masyarakat, Minggu (12/5/2024). Mereka berada di Desa Tallambalao, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene.

Bersama masyarakat, Satgas TMMD Kodim 1401 Majene bahu membahu membangunan jembatan dan perintisan jalan sepanjang 4.500 meter. Saat ini, pembangunan jembatan sudah memasuki hari keempat, dan proses pengerjaan sudah pembuatan pondasi dengan persentase sekitar 15 persen.

Komandan Satgas TMMD ke-120 Kodim 1401 Majene Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, S.T.,M.I.P dalam keterangan yang disampaikan Pasiter Kodim 1401 Majene Kapten Inf Wardi mengatakan, pembangunan jembatan ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-120 Kodim 1401 Majene di Desa Tallambalao.

Ia menjelaskan bahwa progres pembuatan jembatan sampai saat ini menunjukkan hasil yang maksimal. Semua ini berkat kerjasama antara anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat.

"Tentunya seluruh anggota Satgas dalam setiap pekerjaan di lapangan akan sepenuhnya bekerja semaksimal mungkin, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat bahu-membahu agar seluruh sasaran fisik TMMD ke-120 Kodim 1401 Majene dapat selesai tepat waktu," kata Wardi.

Pasiter Kodim 1401 Majene juga menambahkan, tentunya, mereka berharap proses pembuatan jembatan yang panjangnya 6 meter, lebar 4 meter dan tinggi 2 meter tersebut dapat berjalan lancar, selesai sesuai target yang ditentukan. "Sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari," harapnya.

Saat ini, sambungnya, sudah masuk hari keempat pelaksanaan TMMD, semangat seluruh anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD masih sangat luar biasa. Meraka tetap solid bahu-membahu bersama masyarakat menyelesaikan pembuatan jembatan dan sasaran-sasaran fisik TMMD lainnya. (Ril/har)

comments