Buka Bareng Ketua DPRD Mamuju, Kapolda Sulbar Juga Hadir

On Sabtu, Mei 19, 2018

MASALEMBO.COM


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Ketua DPRD Mamuju Siti Suraidah Suhardi menggelar buka bersama (Bukber) dikediamannya di jalan AP Pettarani Mamuju, Sabtu (19/5).

Dalam acara tersebut nampak hadir Ketua DPW Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid bersama wakilnya Irwan SP Pababari dan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Di hadapan tamu undangan ST Suraidah Suhardi mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara berbuka puasa.

Dengan adanya  bukber ini Suraidah mengatakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia nikmat dan reski yang telah diberikan padanya.

"Ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Suraidah juga meminta doa kepada tamu undangan agar diberikan kesehatan dan kemudahan karena tanggal 24 Mei dirinya akan bertolak ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umroh.

Sementara didaulat untuk membawakan tausiah islam ustadz Anwar Kamil mengatakan bahwa bulan ramadan merupakan bulan yang memiliki keistimewaan dimana Allah SWT membuka pintu rahmadnya menerima segala amal ibadah dan melipat gandakan pahalanya serta mengampuni dosa-dosa manusia yang ingin bertobat.

"Maka itu dibulan ramadan ini mari kita memperbanyak ibadah dan memohon ampun kepada atas dosa yang telah kita lakukan," cetusnya

Hadir pula para pimpinan OPD Pemkab Mamuju, anggota DPRD, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. (awl)

comments