-->

Hot News

15 Murid SD Ako Terima Beasiswa PT Pasangkayu

On Rabu, Januari 03, 2018

MASALEMBO.COM

Murid SD Ako penerima beasiswa PT. Pasangkayu (Foto: Edison S/ masalembo.com)
MATRA, MASALEMBO.COM- Merupakan bagian dari Program Gema Pena yang telah dilaksanakan oleh PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 (C1), maka melalui anak perusahaannya PT Pasangkayu  telah memberikan beasiswa kepada 15 anak didik SDN Ako. Mereka ada murid yang memiliki peringkat terbaik. Hal ini diungkapkan oleh CDO PT Pasangkayu, Matheus Aditya, Rabu (3/01).

Mathius mengatakn, program bantuan pendidikan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kualitas anak didik di SDN Ako. Kedepannya mereka diharapkan mampu menjadi penerus bangsa yang dapat bersaing baik di daerah maupun di luar.

"Ini adalah wujud nyata dari kami dalam mencerdaskan anak bangsa. Adapun bagi anak-anak yang belum mendapatkan beasiswa agar dijadikan motivasi untuk lebih giat belajar demi masa depan anak itu sendiri," kata Matheus.

Pria yang identik dengan kacamata ini juga menjelaskan, saat ini total penerima beasiswa sebanyak 15 anak. Mereka merupakan siswa terbaik dengan peringkat terbaik dari masing-masing rombongan belajar yang ada di kelas 1 hingga kelas 6.

"Kali ini yang kami berikan beasiswa hanya murid-murid SD Inpres Ako, dikarenakan terintegrasi dengan program Gema Pena. Namun, kami dari PT Pasangkayu juga pernah memberikan beasiswa yang serupa khusus buat anak-anak suku pedalaman yang berprestasi di SD Bamba Apu," jelasnya. (eds/har)

comments