-->

Hot News

Rutan Majene Sapu Bersih Dua Cabor di Laga Persahabatan Kemenkumham

By On Minggu, Oktober 14, 2018

Minggu, Oktober 14, 2018

Suasana jelang pertandingan Bulutangkis di Gedung Olahraga Majene (Riz/masalembo.com)

MAJENE, MASALEMBO.COM -- Tim Bulu Tangkis Rutan Majene, meraih juara 1 pada pertandingan persahabatan antar Unit Pelaksana Teknik (UPT) Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar di Gedung Olahraga Majene, Jumat (12/10), siang tadi. 

Juara kedua diraih Imigrasi Polewali, disusul Lapas Polewali. 

Persahabatan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ini melombakan tiga cabor. Dua cabor lain yakni Tenis Meja dan Futsal. 

Ajang tersebut diikuti Lapas Polewali, Bapas Polewali, Imigrasi Polewali dan Rutan Majene selaku tuan rumah. 

Pertandingan Tenis Meja yang digelar di Lapangan Rutan Majene juga dimenangkan tim tuan rumah. Pemenang kedua tim Lapas Polewali dan ketiga Imigrasi Polewali. 

Kendati unggul di dua cabor, Rutan Majene tak berkutik pada pertandingan Futsal. Tim Futsal tuan rumah hanya mampu bertahan di urutan ketiga. Kejuaraan bola kaki yang dimankan lima orang setiap regu ini, disabet tim Lapas Polewali. Pemenang kedua diraih Imigrasi Polman.    

Laga yang berlangsung di Lapangan Teater Futsal Majene ini, disaksikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Yankum) Kanwil Kemenkumham Sulbar Sry Yuliani. Hadir pula Kepala Lapas Polewali Haryoto Kalapol, Kepala Bapas Polewali Herry Kusbandoro, Kasubag TU Imigrasi Polman Try Kuncoro dan Karutan Majene I Wayan Nurasta Wibawa.

Sry Yuliani berharap, kegiatan ini dapat menambah sekaligus mempererat kerjasama antar UPT. Tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.
 "Ini merupakan pertandingan persahabatan menyambut HDKD yang jatuh pada 31 Oktober," jelasnya saat memberi sambutan pada pembukaan pertandingan di lapangan teater Futsal. (riz/red)

comments