Pimpinan Depenitif Terbentuk, DPRD Majene Tunggu SK Gubernur

On Rabu, Oktober 02, 2019

MASALEMBO.COM

Salmawati Djamado dan M Idwar, pimpinan DPRD Majene sementara (sumber: Humas DPRD Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Rapat paripurna DPRD Majene, Senin (30/9/2019) lalu mengumumkan tiga nama unsur pimpinan depenitif masa jabatan 2019-2024. Ketiga nama tersebut, yakni Salmawati Djamado, SE, ketua DPRD Majene, Idwar, wakil ketua I dan Adi Ahsan, wakil ketua II.

Rapat paripurna pengumuman pimpinan depenitif DPRD Majene ini dipimpin ketua sementara Salmawati Djamado dan wakil ketua sementara M. Idwar.

Salmawati merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pendatang baru di DPRD Majene. Ia merupakan peraih suara terbanyak dari PPP yang memenangkan pileg di Majene 17 April 2019 lalu. Sementara M. Idwar adalah kader Partai Demokrat yang kembali terpilih. Sedangkan Adi Ahsan adalah politisi senior Majene yang kali ini maju melalui partai Golkar. Pada periode lalu, Adi Ahsan menjabat ketua komisi III DPRD Majene.

Ketua DPRD Majene sementara yang kemudian terpilih secara depenitif, Salmawati Djamado mengatakan, unsur pimpinan DPRD akan melaksanakan tanggung jawab dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam mengemban amanah dan aspirasi masyarakat Kabupaten Majene. 

"Pengumuman unsur pimpinan akan ditindaklanjuti segera melalui mekanisme yang ada," tegas Salmawati.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Majene Andi Amran mengatakan, ketiga nama unsur pimpinan defenitif telah diserahkan ke Pemerintah Provinsi. Sekarang tinggal menunggu surat keputusan Gubernur Sulawesi Barat untuk pelantikan. (har/red)


comments