Kasek SMK Negeri 2 Polewali Tepis Tudingan Sekolahnya Bermasalah

On Rabu, November 13, 2019

MASALEMBO.COM

Kepala SMK Negeri 2 Polewali Halapah A.


POLMAN, MASALEMBO.COM - Belakangan ini banyak informasi yang oleh Kepala SMK Negeri 2 Polewali Halapah A dinilai tidak benar. Dia mengatakan, informasi terkait diriya itu, dihembuskan oleh oknum yang ingin merusak reputasinya sebagai kasek.

Hal tersebut, disampaikan Halapah kepada awak masalembo.com belum lama ini.

"Saya ingin menepis semua anggapan orang-orang yang menganggap bahwa ini sekolah adalah sekolah bermasalah, bahkan sampai hari ini masih ada saja guru saya yang  menyampaikan isu-isu tersebut," kata Halapah, Rabu (6/11/2019).

Ia menjelaskan, bahwa proses penyelenggaraan pendidikan di SMK Negeri 2 Polewali sudah sesuai mekanisme yang ada, termasuk soal penggajian honorer.

"Saya heran masih ada saja orang yang selalu bilang sekolah itu (SMK Negeri 2 Polewali) banyak masalah. Katanya guru honorer tidak dibayar, saya bingung kenapa masih saja ada penyampaian seperti itu kepada guru-guru baru kami, tidak nabayarko nanti," ungkap Halapah dengan sedih.

Bahkan kata dia, selama ini dirinya pun heran masih banyak anggapan penyalahgunaan dana bos. "Saya dikira sendiri menikmati itu dana BOS sekolah, padahal inspektorat pun mengatakan saat diperiksa tidak ada ji masalah," ucapnya.

Ia berharap kedepannya jangan ada lagi imej bahwa SMKN 2 Polewali sekolah yang bermasalah, karena pada dasarnya justru sekarang SMKN 2 Polewali lebih bagus dibanding yang dulu-dulu. "Bahkan sudah di akreditasi Oktober kemarin dengan harapan bahwa bisa mendapatkan akreditasi B walaupun tahun 2015 lalu kita mendapatkan nilai C," ucapnya. (sbr/red)

comments