https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Pantau Wilayah Binaan, Ini yang Dilakukan Serda Adi Munif

On Tuesday, May 19, 2020

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Demi memastikan wilayah binaannya aman terkendali, Babinsa Koramil 1427-01 Labuang Serda Adi Munif lakukan pemantauan wilayah serta komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di seputaran lingkungan Tanjung Babia, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Senin (18/05/2020).

"Berdasarkan pemantauan, saat ini wilayah Labuang masih dalam keadaan kondusif aman dan masyarakat sangat ramah menyambut kehadiran saya di tengah-tengah mereka," ungkap Serda Adi Munif.

Selain melaksanakan komsos tentang wabah Covid-19 (Corona virus) dan cara mengantisipasi penyebarannya, Adi Munif juga menyempatkan diri untuk berbagi masker kepada warga sekitar. Dirinya juga meminta kepada warga agar tetap patuhi protap dan himbauan pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kiranya kita semua selalu menggunakan masker bila keluar rumah, selalu mencuci tangan bila dari berinteraksi di luar rumah, hindari keramaian, menjaga jarak dan selalu jaga kebersihan lingkungan," jelasnya.  (adv/eds)

comments