-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Pemkab Majene Terima Satu Unit Ambulance dari BNI Polewali

On Wednesday, June 17, 2020

MASALEMBO.COM

MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemeritah Kabupaten Majene menerima bantuan satu unit mobil Ambulance melalui program CSR Bank BNI Cabang Polewali.

Satu unit Ambulance tersebut diserahkan saat pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Majene, Rabu (17/06/2020) bertempat di Halaman Kantor Bupati

Pemkab Majene menggelar Upacara HKN untuk yang pertama kalinya di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan new normal. Upacara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan menggunakan masker.

Selain itu, untuk menghindari kerumunan oranh, masing-masing OPD hanya mengutus 8 orang ASN perwakilansebagai peserta upacara. sebelum memasuki area upacara para tenaga kesehatan memeriksa suhu tubuh serta mewajibkan penggunaan handsanitizer.

Kepala KPC Cabang Polewali Aleksander menyerahkan secara langsung bantuan ambulance kepada Wakil Bupati Majene. Mobil ambulance tersebut akan digunakan oleh RSUD Majene.

Wakil Bupati Majene Lukman berterima kasih dengan bantuan dan perhatian dari BNI Cabang Polman. Ambulance tersebut akan sangat membantu apalagi di tengah situasi pandemi covid 19.

Lukman juga meminta kepada para ASN untuk tetap bekerja dengan profesional saat new normal.

"Di hari kesadaran nasional ASN tetap memegang teguh janji setia dalam pancaprasetiakorps pegawai republik Indonesia. Diantaranya, menjaga kesetiaan, mengabdi di kantor dan dilingkungan masing masing termasuk dengan mengedukasi masyarakat,"  ujar Lukman. (mis/red)

comments