-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Begini Cara Kapolda Sulbar Tangkal COVID-19

On Wednesday, September 16, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Jumlah pasien terjangkit virus corona (COVID-19) di Provinsi Sulawesi Barat, terus mengalami peningkatan. Berbagai macam cara pun dilakukan hingga operasi yustisi dilakukan demi menekan penyebaran virus tersebut.

Agar tidak terjangkit COVID-19, beberapa tips yang bisa dilakukan, seperti rajin berolahraga dan mengatur pola makan secara teratur serta tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Namun, ada tips dengan cara unik yang dilakukan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, guna menangkal virus corona masuk ke tubuh, yakni dengan mengkomsumsi minuman ramuan herbal. 

Eko mengatakan, obat herbal memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan ampuh manjaga imunitas tetap stabil sehingga penyakit tak akan mudah masuk dan menyerang tubuh.

Demi menjaga stamina seluruh personel Polda Sulbar, Kapolda mengajak minum ramuan herbal tersebut secara bersama-sama. Hal itu dilakukan usai apel pagi, Selasa (15/9/2020).

Sementara dari keterangan Kapolda yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan bahwa Indonesia memiliki kekayaan minuman herbal yang sangat berkhasiat untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Herbal itu berupa rempah-rempah, jeruk nipis dan madu yang dipadukan kemudian dikomsumsi secara rutin.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mencoba ramuan tersebut demi menjaga stamina tubuh. (Dir/red)

comments